Perpanjangan Akreditasi Sekolah/Madrasah

Perpanjangan masa akreditasi sekolah/madrasah yang masa berlakunya telah habis namun belum mendapatkan kesempatan untuk divisitasi oleh asesor sampai tahun 2017 ini, maka Sekolah/Madrasah dapat melakukan usulan perpanjangan masa akreditasi S/M paling lambat tanggal 10 Februari 2018. Bagi sekolah/madrasah yang membutuhkan perpanjangan akreditasi dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Sekolah/Madrasah membuat surat permohonan perpanjangan akreditasi S/M dan disahkan oleh kepala sekolah/madrasah yang bersangkutan
  2. Melampirkan Scan sertifikat akreditasi S/M terbaru
  3. Sekolah/Madrasah mengirimkan surat permohonan perpanjangan akreditasi S/M ke email perpanjanganakreditasism@gmail.com dengan subjek NAMA SEKOLAH<spasi>No.HP KEPALA SEKOLAH

    Contoh: “SMAN 1 MANDASTANA 0819123xxxxxx”

  4. Sekolah/Madrasah yang telah mengajukan perpanjangan akreditasi WAJIB melakukan pengajuan akreditasi S/M di menu Pengajuan Akreditasi untuk diakreditasi pada tahun 2018, apabila sekolah/madrasah tidak melengkapi data pengajuan akreditasi tersebut maka permohonan sertifikat perpanjangan tidak akan bisa dilakukan.
  5. Sekolah/Madrasah yang sertifikat perpanjangannya sudah selesai akan mendapat pemberitahuan oleh BAP S/M.
  6. Pengambilan sertifikat perpanjangan bertempat di Sekretariat BAP S/M dengan membawa Surat Tugas dari Sekolah/Madrasah.
  7. Jika ada hal-hal yang belum jelas bisa menghubungi sekretariat BAP S/M (Contact person: Akhmad Jaidie 085349492999)